Kamis, 28 Juli 2016

Holiday is over!

Hai hai! Back again with me and yes, just as i said in my post title, Liburan perkuliahan ku sudah selesaiiiiiii. Feeling a bit sad but also i think i regain my energy to open the new chapter of my 3rd semester! Ayeay!

Okay gais sebenernya liburan aku masih ada sampe pertengahan Agustus

BUT

Karena aku join acara per ospek an kuliah jadi deh awal agustus sudah mulai bulak balik ke kampus. A bit excited actually but also a bit hectic. Karena selain ngurus per ospek an banyak juga yang mau aku urusin such as per adiminstrasi-an Himpunan jurusan aku, acara Wisuda malam kakak tingkat yang mau wisuda, ospek jurusan, and also my preparation for entry-ing perkuliahan.

Yup gais, so many things to do!!

Tapi tetep i felt happy to be back. Since i'll meet my friends soon.

Ah iyaaa....

Selama liburan sebulan ini rata-rata kuhabiskan di Jakarta. Main ke DUFAN sama temen-temen SMA, menjelajah(?) Mall-mall di Jakarta, ke IKEA yang di Alam Sutra juga yah walaupun cuman liat-liat ehe. Ohiya, I also meet up sama temen-temen di Jakarta. So great that they still can make a time to meet me karena aku ngajaknya dadakan banget sih kemaren haha. Untungnya semua berjalan lancar~

I guess that's for my story today then.
Catch with you guys soon! 쁑

Tidak ada komentar:

Posting Komentar